The Sims

Kalo ditanya game favorite aku apa pastinya aku bakalan jawab  The Sims!! :*
Menurut aku game ini game terkeren dari yang paling keren. Udah jatuh cinta dari pertama kali main waktu jaman SMP masih main yang the sims 1. Kalo nggak salah tau game itu berasal dari fd syeda. Awalnya bingung abisnya pas bikin rumah uangnya abis terus. Setelah nanya-nanya ternyata ada cheat nya yang bisa banyakin uang. Nah karena punya duit banyak keasyikan bikin rumah sebagus-bagusnya. Setelah lumayan hebat main the sims yang ini, zhafirah punya thesims 1 yang 1 pack dari livin large, house party, hot date, vacation, unleashed, superstar dan makin' magic. Minjam kasetnya trs install ke komputer. Makin ketagihan maen the sims. Pokoknya gak pernah bosan saking serunya.
Sampailah bertemu sama the sims 2 dan berasal dari zha juga. Di instalin sama tantenya zha. Kalo nggak salah yang university sama apartment life. Dua kata : SANGAT SERUUUU!!!
Tapi sayang nggak bertahan lama soalnya waktu itu laptop di install ulang jadi semua datanya ilang :(
Goodbye thesims 2, padahal waktu itu belum puas maennya u,u
Baiklah, buka lembaran baru bersama the sims 3 :D
The sims 3 dapatnya dari zha lagi pas kelas 1 SMA :D
The sims 3 gak jauh beda sih sama the sims 2, tapi lebih enak soalnya bisa jalan jalan keliling kota :D
Pas mau naik kelas 2 SMA komputer di install ulang dan kehilangan the sims 3 lagi u,u
Awal kelas 3 pas masi libur bongkar-bongkar laptop ternyata the sims 3 yg belum di install masih ada. Iseng nyobain nginstal gak bisa-bisa. Agak ribet ternyata. Cari-cari info di internet akhirnya berhasil dan sampai sekarang lagi main the sims3 :D
Oiya tadi browsing tentang the sims 3, kayaknya the sims 3 yang generations seru deh. Pengeeeeeeeeen u,u

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Chat Box