We are QUICKER 2 SQUAD!

QUICKER 2 SQUAD, pasti kalian bertanya sejenis apakah itu? Nama dari apakah itu? Kelompok apakah itu? Mungkinkah pelari? Perenang? atau apa?
Daaaan itu adalah nama dari tim cheers dari sekolah aku. Quicker = lebih cepat, terus squad = kelompok. Lantas apa maksud dari nama Quicker 2 Squad itu? Well, aku sendiri ga tau maksudnya. Apakah kelompok 2 lebih cepat atau lebih cepat 2 kelompok, atau pula 2 kelompok lebih cepat. Sama sekali ga tau apa makna dari nama ini sesungguhnya. Yang tau mungkin para anggota-anggota terdahulu yg entah dimana berada.

Okee aku akan berbagi sedikit cerita tentang bergabungnya aku ke dalam tim ini. Sekitar 2 tahun yang lalu disaat baru-barunya jadi anak SMA masing-masing kakak kelas pada sibuk mempromosikan ekskul mereka. Sebagai anak baru banyak ekskul yang membuat aku tertarik. Diantara semua ekskul yang ada di sekolah aku tertarik dengan ekskul PMR, marching band, teater dan pastinya cheerleader. Diantara ekskul yang diwajibkan bagi kelas X aku memilih PMR, karena menurut beberapa kakak kelas ekskul ini lumayan santai, terus aku tertarik dengan ekskul ini karena kita akan diajarkan cara memberikan pertolongan pertama, membuat tandu, danlainsebagainya. Kemudian aku pengen juga masuk marching band, waktu mau daftar eh kalo ga salah kakak kelasnya ada yang bilang kalo bisa yang ikut marching yang tinggi. Karena aku kurang tinggi, lebih baik ga jadi daftar deh -__-
Selanjutnya pengen daftar teater. Tapi kayaknya ekskulnya gak terlalu aktif. Jadi gak jadi ikut deh. Dan benar saja setelah beberapa lama ekskul itu tenggelam entah kemana.
Finallyyy memutuskan untuk daftar di ekskul cheerleader. Agak takut sih soalnya aku samasekali gak bisa dance. Apalagi atraksi kayak kayang, split, dolphin, dll aku juga gak bisa. Sempat ciut sih sebenarnya, tapi berusaha memberanikan diri. Setelah beberapa hari diadakan seleksi masuk cheers. Rasanya kepengen gak datang soalnya gak bisa apa-apa. Tapi kalo nggak dicoba, kapan lagi? Yang ngebuat sedikit berani juga karena ada beberapa teman SMP aku yaitu Nadhia, Manda, dan Lia. Juga teman SD aku si Nisa yang ikutan juga. Seleksi pun dimulai. Rame kakak kakak kelas maupun alumni yang terlihat agak galak. Ngeriiii x(
Anak kelas X yang ikut lumayan banyak lagi, kalo gak salah sekitar 20an orang. Pasrah banget lah pokoknya. Test pertama, yang bisa atraksi. Diantara aku, nad, manda, lia dan nisa cuma nad yang bisa atraksi, kayang terus split. Pas ditanya bisa apa aku cuma bisa geleng kepala. Terus seleksi dance. Dikasi gerakan terus kita ikutin abis itu di tes satu-satu. Ternyata rasanya susaaaaah. Dan pastinya aku kaku banget.
Seleksi pun berakhir. Kata kakak-kakaknya nanti yang lolos di sms sama kakaknya.
Daan malam harinya dapet sms aku LOLOS!!! Gak nyangka! Makin bersemangat tapi pastinya :D

Perjalanan karir aku sebagai dancer+cheerleader dimulai dari dbl 2011, kemudian lanjut nampil di berbagai acara lainnya. Piala pertama yang kami dapat waktu di acara BRI walaupun cuma juara Favorit dan lomba terakhir dan piala terakhir angkatan kami yaitu pada waktu AJS Koni 2012 kemaren, Alhamdulillah dapet juara 1. Lomba terakhiryang sangaaaat berkesan. Suasana keakraban kita juga mulai terasa di saat-saat terakhir ini terutama selama kelas 3, tanpa pelatih berjuang sendiri dan perjuangan kita ga sia-sia :')

Dan inilah wajah dari anggota Q2S angkatan 2010-2012, khusus yang kelas 3 nya ya :p

Saya sendiri, Winny Andarilla
diantara yg lain, paling kecil mungil ringan. Enak di angkat kalo bikin piramid. Selalu bercemangat :3






Nurul Aini
Here is our CAPTAIN!! Serba bisa, bisa diangkat, bisa atraksi, jogetnye hebat :D







Uray Suhandhika
Ibu pelatih! disaat lagi gak ada pelatih, bu dika yg jadi pelatih ;) Oiye, perempuan batu paling kuat kalo masalah ngangkat :D




Annisa Karina
Emak penganten. Tukang dandankan kite disaat ga ada pelatih




Lia Fitriyanti
Amat sangat paling tersekseh :p



Nadhia Nurulhaq
Paling berani, serba bisa. Tapi pas naik kelas 2 Nad keluar dari cheers :(




Risty Nanda
Kawan dika ngangkat pas bikin piramid :D Nanda juga keluar dari cheers pas kenaikan kls 2 :(




Della Melinda
Anggota baru, salah satu tukang ngangkat juga :p



Resky Yolanda
Sebenarnya kiki anggota lama, tapi baru masuk lagi pas kelas 2 ._. Perempuan batu LAGI :D




Sintaria
Anggota termuda kita, baru masuk pas awal kls 3. Lumayan HOT :D







Dan disinilah perkembangan dari our costume!!





Gak kerasa sekarang udah hampir kelas 3 semester 2 dan udah gak boleh ikut eskul lagi. Perjuangan kita dalan cheers+dance terpaksa terhenti sejenak dan harus fokus untuk ujian. Semoga kita semua lulus dan bisa masuk di Universitas impian masing-masing. Aaamiiin.
Bakalan kangen ngedance dan ngecheers sama Q2S lagi. Aylafyu semua kakak cekcih :*
Pengalaman sama kalian semua gak bakalan aku lupain. Dari yang gabisa apa-apa jadi bisa. Dari yang kaku sampe nyaman bergerak. Semoga dilain kesempatan bisa joget sama-sama lagi :p


Oiya ini sedikit foto kenangan kita :D















1 komentar:

  1. love it (y) nice (y)
    sayang bah baru awal karir udh keluar y nad hehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Chat Box